Minggu, 08 Januari 2012

No Matter What




Hari ini genap 4hari saya mengalami saking gondongan. Penyakit yang terjadi karena virus. Penyakit ini biasa dialami oleh anak usia 6-12 tahun. Tetapi apabila penyakit ini dialami oleh orang dewasa, penyakit ini bisa menyebabkan beberapa akibat yang cukup fatal. Salah satunya adalah kemandulan dan fungsi bagian tubuh yang rusak.

Beberapa waktu yang lalu saya pernah berpikir, bahwa seandainya saya mengalami musibah dan saya akan cacat seumur hidup, apakah saya masih bisa mencintai Tuhan?! Apakah saya masih bisa melayani Dia! Itu pertanyaan sulit bagi saya pribadi.

Penyakit gondongan yang saya alami mungkin memang tidak begitu menakutkan seperti penyakit kanker dan penyakit mematikan lainnya. Tetapi disatu sisi saya merasakan begitu sakitnya kepala, otot, beberapa persendian, dan bagian tubuh lainnya. Sakit yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya. Saya hanya bisa diam dikamar saya dan menggengam guling dan bantal saya sambil menahan rasa sakit. Saya tidak bisa makan sembarangan. Bahkan bubur pun membuat rahang saya begitu nyeri.

Sejenak saya diingatkan oleh Tuhan. Siksaan yang Tuhan rasakan di kayu salib, itu jauh lebih menyakitkan daripada sakit yang saya rasakan. Tapi Tuhan tidak menyerah begitu saja. Tuhan tetap mengasihi kita, sehingga ia rela berkorban mati di kayu salib. Bukankah itu teladan bagi kita manusia untuk tetap setia kepada-Nya apapun keadaannya?!

Anda mungkin saat ini sedang sakit parah, mungkin anda merasa sendirian dalam menghadapi kehidupan ini, anda mungkin merasa bahwa beban anda terlalu berat, dan lain sebagainya. Apapun keadaan Anda saat ini, percayalah Dia adalah Allah yang setia. Apapun yang terjadi jangan pernah tinggalkan Dia, karena Anda membutuhkan Tuhan. No Matter What...

Berikut lagu yang menginspirasi saya saat saya merasakan sakit yang begitu dalam :

http://www.youtube.com/watch?v=FbFRa6rjN3w

Kerrie Roberts - No Matter What

Tidak ada komentar:

Posting Komentar