Minggu, 26 Desember 2010

My Christmas




Natal selalu dikaitkan dengan sebuah hadiah. Banyak diantara kita yang menginginkan sebuah kado natal, entah itu dari orang tua kita, teman, saudara, bahkan Tuhan Yesus. Apa yang kalian inginkan pada natal kali ini?



Entah mengapa pada natal kali ini saya sering melihat status facebook teman-teman yang menuliskan status "All i want for christmas is you". Hmm...entah karena musim kawin atau bagaimana, tetapi saya tahu bahwa ternyata "you" yang dimaksud adalah pasangan hidup :) Ehem-ehem....Saya akui bahwa saya juga merasakan status ini dalam hati saya yang paling dalam hehehe



Saya mencoba berpikir dan merenungkan sejenak tentang apa yang saya rasakan ini (pasangan hidup maksudnya). Mengapa Tuhan tidak segera memberi "kado" tersebut secepatnya? Kan saya sudah waktunya Tuhan. Saya juga sudah punya KTP lho Tuhan......hehehe seakan-akan harusnya sudah indah pada waktunya :)



Tetapi setelah saya melewati waktu berpikir tersebut, saya menemukan bahwa kita sering berfokus pada "kado" dari Tuhan dibandingkan sang pemberi "kado" tersebut. Kita bahkan tidak mendapat arti/makna sebenarnya dari natal saat kita hanya menjadikan natal sebagai ajang mendapat hadiah. Mari kita fokus pada sesuatu yang benar.



Bayangkan apabila anda mendapat kado dari "yayang" anda. Hmm....saya rasa apapun kadonya kita bisa tersenyum bahagia bukan? demikian juga dengan natal kali ini, apabila kita berfokus pada sang pemberi, apapun kado yang diberi merupakan hal yang indah. Lalu kapan dong kita dapetin kado yang isinya "someone special"?



Kita tidak akan pernah mendapat kado dari orang yang tidak kita kenal. Karena itu carilah dan kenalilah Tuhan terlebih dahulu, maka segala sesuatunya akan ditambahkan kepadamu (Termasuk si "dia"). hehehe Bagi saya, kapankah saya mendapatkan natal terindah itu? DENGAN IMAN SAYA KATAKAN, NEXT CHRISTMAS ! :) Mungkin Tuhan masih persiapkan kadonya supaya kado itu bisa jadi kado yang membuat Natal anda menjadi ISTIMEWA.....dan percayalah bahwa natal selanjutkan akan selalu menjadi yang terindah dalam hidup kita.



bagi yang sudah punya "ehem2" ya berbahagialah (dan doakan yang belum dapat hehe).....dan yang belum punya, selalu ingat bahwa masih ada Next Christmas :)



Merry Christmas !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar